Berita Terbaru

Dharmayukti Cabang Nanga Bulik Rayakan Hari Lahir Yang Pertama ||

Untuk menunjang Tupoksi Peradilan di wilayah Bumi Bahaum Bakuba, Dharmayukti Karini cabang Nanga Bulik selalu berkiprah dan memberikan support kepada suaminya yang bertugas sebagai aparat peradilan. Disamping sebagai pendamping, organisasi ini juga hadir dengan kegiatan-kegiatan sosial yang selalu memberikan edukasi kepada para anggotanya baik dalam bentuk aksi solidaritas maupun pelatihan-pelatihan yang bersifat menjalin kebersamaan.

CPNS PA Nanga Bulik Sampaikan Program Habituasi ||

Disela-sela rapat koordinasi dan evaluasi program kerja yang dilaksanakan pada hari selasa 08 Oktober 2019 kemarin, salah seorang CPNS PA Nanga Bulik, Tomi Ashar meminta waktu untuk menyampaikan hasil diklatsar yang dilaksanakan dalam beberapa minggu kemarin di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalteng di Palangkaraya.

Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Kinerja ||

Dalam sebuah organisasi, koordinasi dan evaluasi merupakan dua hal yang harus selalu rutin dilaksanakan, mengingat fungsinya sebagai kontrol atas program kerja yang telah dilaksanakan dan sebagai media penyampai informasi secara vertikal. Atas dasar itulah, maka pada hari selasa, 08 Oktober 2019, seluruh ASN PA Nanga Bulik berkumpul mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi atas kinerja dalam triwulan terakhir.

Sekretaris PA Nanga Bulik Hadiri Acara Sosialisasi PER-13/PB/2019 Di KPPN Pangkalan Bun ||

Sekretaris PA Nanga Bulik, Nasrullah, S.E, menghadiri acara sosialisasi PER-13/PB/2019 pada hari Senin, 7 Oktober 2019 yang bertempat di KPPN Pangkalan Bun. Sosialisasi ini merupakan kesekian kalinya dari beberapa sosialisasi yang diikuti oleh bagian kesekretariatan dalam rangka mengupdate beberapa Peraturan baru dari Dirjen Perbendaharaan Negara terkait kinerja pengelolaan keuangan.


Sosok Dibalik Suksesnya PTWP Pengadilan Agama Nanga Bulik ||

Turnamen KPTA Cup ke-IX yang digelar di Palangkaraya kemaren masih menyisakan beberapa pertanyaan, kenapa PA Nanga Bulik yang minim pemain mampu menyabet juara 1 KPTA Cup, terus bagaimana taktik dan strategi yang dimainkannya dan siapa sosok dibalik suksesnya Tim PTWP PA Nanga Bulik. Sejumlah pertanyaan tersebut terus mengiang ke telinga kami, hingga Tim redaksi berusaha untuk mencari tahu jawabannya.


Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Sekaligus Penyerahan Piala Bergilir KPTA Cup Di Pengadilan Agama Nanga Bulik ||

Selasa, 1 Oktober 2019, Seluruh personel PA Nanga Bulik menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Bertindak sebagai Pembina upacara adalah bapak Hairil Anwar, S. Ag, selaku KPA Nanga Bulik.


Rapat Koordinasi Dan Pembinaan PTA Kalimantan Tengah ||

Rombongan PA Nanga Bulik menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 26 September 2019 yang bertempat di aula PTA Kalimantan Tengah. Rapat koordinasi ini merupakan bentuk pembinaan PTA Palangkaraya terhadap satuan kerja di wilayahnya dengan mengambil tema “Implementasi E-litigasi Menuju Peradilan Modern” Rapat dihadiri oleh KPA Nanga Bulik, Sekretaris, Plt. Panitera dan salah satu TIM TI PA Nanga Bulik, Try Mufti, S.Kom.


Tim PTWP Pengadilan Agama Nanga Bulik Berhasil Tumbangkan Juara Bertahan ||

Ngeri…! Itulah kata-kata yang sering terdengar dan diteriakan oleh para penonton turnamen tenis yang memperebutkan piala KPTA Cup ke –IX yang digelar di Palangkaraya. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, juara umum PTWP selama dua periode berturut-turut masih dipegang oleh Tim PTWP PA Pangkalanbun, namun tidak untuk tahun ini. Juara pertahana ini tumbang ditangan Tim PTWP PA Nanga Bulik yang merupakan anak kandung PA Pangkalanbun sendiri. Event tahunan ini digelar setiap dua tahun sekali dan tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah PA Palangkaraya.


KPA Nanga Bulik Hadiri Pembukaan MTQ VIII Tingkat Kabupaten Lamandau ||

KPA Nanga Bulik menghadiri acara pembukaan MTQ VIII tingkat Kabupaten Lamandau, yang digelar selama tiga hari berturut-turut di Desa Suka Maju Kecamatan Bulik Timur. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Lamandau dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kemenag, Ketua MUI dan seluruh kontingen yang mengikutinya.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nanga Bulik

Jl. Bukit Hibul Timur (eks Aula Bappeda) Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Lamandau

Telp: 0532-6613013

Email Utama : panangabulik@gmail.com

Email Kepaniteraan : kepaniteraanpanangabulik@gmail.com

Email Pengaduan  : pengaduan.panangabulik@gmail.com

 

Lokasi Kantor

Statistik Kunjungan

Today 12

Yesterday 19

Week 105

Month 338

All 3178

Currently are 8 guests and no members online