Rapat Koordinasi Dan Pembinaan PTA Kalimantan Tengah ||

Rombongan PA Nanga Bulik menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 26 September 2019 yang bertempat di aula PTA Kalimantan Tengah. Rapat koordinasi ini merupakan bentuk pembinaan PTA Palangkaraya terhadap satuan kerja di wilayahnya dengan mengambil tema “Implementasi E-litigasi Menuju Peradilan Modern” Rapat dihadiri oleh KPA Nanga Bulik, Sekretaris, Plt. Panitera dan salah satu TIM TI PA Nanga Bulik, Try Mufti, S.Kom.


Selain pembinaan yang diberikan oleh KPTA, acara ini juga diisi dengan diskusi hukum tentang permasalahan eksekusi. Selain diikuti oleh pimpinan PA, pembinaan ini juga mengundang seluruh Hakim yang jaraknya dekat dengan PTA Kalimantan Tengah diantaranya PA Pulang Pisau dan PA Kasongan. Bersamaan dengan acara itu juga, Tim TI Misik PTA Kalimantan Tengah juga menggelar pelatihan absensi online yang langsung terhubung ke internet dan nantinya akan menjadi bahan monitoring PTA Kalimantan Tengah untuk memantau kinerja dan kehadiran seluruh Hakim dan ASN.

     

Di penghujung acara, juga dirangkai dengan pengantar tugas WKPTA Kalimantan Tengah bapak Dr. Imron Rosyadi yang mengemban tugas baru sebagai WKPTA Makasar. (TIM TI-fw)


Cetak   E-mail