H+2, PA Nanga Bulik Gelar Halal Bi Halal Dan Syukuran ||

Selasa, 26 Mei 2020, Satu hari pasca lebaran, keluarga besar PA Nanga Bulik menggelar acara halal bi halal dan silaturrahmi. Acara ini digelar karena seluruh Hakim dan pegawai tidak pulang kampung dan tetap berada di satker masing-masing mengingat himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tidak mudik dan tetap berada di tempat.

Himbauan ini disambut baik oleh seluruh Hakim dan pegawai, karena meskipun mudik kita pasti akan disuruh balik ke tempat asal, selain merogoh kocek, mending uangnya kita simpan dan tabung untuk persiapan yang akan datang, gumam salah seorang pegawai yang tidak mau disebutkan namanya. Dalam sambutannya, KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar menyampaikan bahwa sejatinya kita semua yang berkumpul disini adalah keluarga besar yang secara emosional memiliki ikatan yang sangat kuat, karena kita semua memiliki nasib yang sama, yaitu sama-sama tidak bisa bertemu dengan keluarga yang kita cintai, karena itulah, mari kita pupuk rasa ini sebagai sebuah keluarga.

Selain acara halal bihalal, juga disematkan acara tasyakuran, karena PA Nanga Bulik telah mendapatkan hibah berupa satu unit mobil kijang Innova dengan plat bernomor KH 8 RU dari Pemkab Lamandau. Acara tasyakuran diisi dengan pembacaan surah yasin dan doa selamat serta diakhiri dengan salam-salaman. (TIM TI-fw)


Cetak   E-mail