Wakil Ketua PA Nanga Bulik Ikuti Apel Terpadu Pendisiplinan Protokol Kesehatan ||

Selasa (1 September 2020), Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti apel terpadu dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 Kabupaten Lamandau di Bundaran Rusa Komplek Perkantoran Nanga Bulik yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Lamandau, H. Hendra Lesmana.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, Sekretaris Daerah, TNI dan Polri, Satpol PP Damkar Lamandau.

Acara ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden (Inpres) No. 6 tahun 2020 yang menyebutkan bahwa keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi.

Apel ini merupakan bukti nyata dan kekompakan Pemerintah Daerah, TNI Dan Polri dalam mengawal Intruksi Presiden dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Lamandau khususnya penggunaan masker di tempat keramaian dan ruang public.

“Perlu diketahui virus covid-19 telah berlangsung cukup lama, melaksanakan kegiatan semakin sulit ditengah titik jenuh dan titik pemakluman terhadap covid 19. Apel ini memberikan spirit baru bahwa kita sebagai petugas dan penyelenggara negara menjadi contoh dan terus menerus tanpa henti memberikan semangat dan literasi penanggulangan dan pencegahan covid-19 kepada masyarakat", kata Bupati Lamandau.

Bupati juga mengatakan tantangan yang kita hadapi ke depan semakin berat, namun mampu kita hadapi bersama, semua aparat pemerintah daerah dan unsur TNI, POLRI Kabupaten Lamandau akan bersinergi dan semakin solid menciptakan keamanan wilayah Kabupaten Lamandau yang kondusif.

"Jaga kesehatan, jaga diri kita dan jaga masyarakat Lamandau", Kata Bupati

{Setda Lamandau/Tim TI-MSQ}


Cetak   E-mail