Pelatihan Service Excellent PTSP Oleh BRI KCP Lamandau ||

 

Rabu, 02 Juni 2021, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Nanga Bulik telah dilaksanakan pelatihan service execellent untuk para pegawai Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) oleh Bapak Yunaidi Pimpinan BRI KCP Lamandau. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Hairil Anwar, S.Ag. Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Dalam acara tersebut sebagai pemateri Bapak Yunaidi menjelaskan pelayanan yang baik yaitu pelayanan yang jelas dan dapat memberikan kepuasan kepada para pencari keadilan, dan ada beberapa hal yang penting perlu dipahami dalam memberikan pelayanan People dan Pleace.

 

Yang dimaksud people yaitu bagaimana pelayanan yang harus memahami bagaimana melayani dengan baik, seperti membiasakan senyum, sapa dan salam kepada para pencari keadilan. Pleace atau tempat yaitu tersedianya kursi yang mencukupi, kebersihan dan kenyamanan ruangan, papan informasi yang dapat dilihat jelas dan tersedianya nomor antrian.  Acara terakhir yaitu sesi tanya jawab dan penanya tiga orang pertama mendapatkan cindera mata oleh BRI KCP Lamandau. (Tim IT-PA.Ngb)


Cetak   E-mail