SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK!........................... website ini dilengkapi dengan alat bantu untuk pengguna disabilitas. silahkan anda blok tulisan untuk mendengarkan. Welcome to nanga bulik religious court's website!........................... this website is equipped by tools for users with disabilities. please, block the text to listen.   Click to listen highlighted text! SELAMAT DATANG DI PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK!........................... website ini dilengkapi dengan alat bantu untuk pengguna disabilitas. silahkan anda blok tulisan untuk mendengarkan. Welcome to nanga bulik religious courts website!........................... this website is equipped by tools for users with disabilities. please, block the text to listen. Powered By GSpeech

Header PA Ngb 1

hari jadi prodeo prioritas akhlak  1 2 3 4 5 6   SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT ATAS LAYANAN PA NANGA BULIK
01 / 11

hari jadi

hari jadi

02 / 11

prodeo

prodeo

03 / 11

prioritas

04 / 11

akhlak

05 / 11

1

06 / 11

2

07 / 11

3

08 / 11

4

09 / 11

5

10 / 11

6

11 / 11

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT ATAS LAYANAN PA NANGA BULIK

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Nanga Bulik || Bantu Kami Mewujudkan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan Tidak Memberikan Imbalan dalam Bentuk Apapun Terkait Penangangan Perkara.

Prosedur Keberatan atas Permintaan Informasi

A.
Syarat dan Prosedur Pengajuan
  1. Pemohon berhak mengajukan keberatan dalam  hal ditemukannya alasan sebagai berikut:
  a. Adanya penolakan atas permohonan informasi.
b. Tidak disediakannya informasi  yang wajib diumumkan  secara berkala.
c. Tidak ditanggapinya permohonan informasi.
d. Permohonan ditanggapi tidak sebagaimana yang diminta.
e. Tidak dipenuhinya permohonan informasi.
f. Pengenaan biaya yang tidak wajar dan/atau
g. Penyampaian informasi melebihi waktu yang diatur dalam Pedoman ini.
2. Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya.
 
B.
Registrasi
  1. Petugas informasi wajib memberikan formulir keberatan kepada pemohon untuk diisi dan membantu pengisiannya jika  diperlukan.
2. Petugas  Informasi  langsung memberikan salinan  formulir  keberatan  sebagai tanda terima pengajuan keberatan.
3. Petugas Informasi wajib mencatat pengajuan keberatan dalam register Keberatan dan meneruskannya kepada   atasan PPID dengan tembusan   kepada  PPID dalam waktu selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja sejak permohonan diajukan.
 
C.
Tanggapan Atas Keberatan
  1. Atasan PPID wajib memberikan tanggapan dalam bentuk keputusan tertulis yang  disampaikan kepada Petugas PPID dengan tembusan kepada PPID selambat-lambatnya dalam  waktu 20  (dua puluh) hari sejak dicatatnya pengajuan keberatan tersebut dalam register keberatan.
2. Keputusan tertulis sebagaimana dimaksud sekurang-kurangnya memuat:
  a. Tanggal pembuatan surat tanggapan atas keberatan.
b. Nomor surat tanggapan atas keberatan.
c. Tanggapan/jawaban tertulis atasan PPID atas keberatan yang diajukan yang berisi salah satu atau beberapa hal sebagai berikut:
  Mendukung sikap atau putusan PPID disertai alasan dan pertimbangan yang jelas.
Membatalkan  putusan PPID dan/atau  memerintahkan  PPID untuk memberikan sebagian  atau  seluruh   informasi   yang   diminta   kepada Pemohon dalam  jangka waktu  tertentu selambat-lambat  14 (empat belas) hari kerja.
Memerintahkan PPID untuk menjalankan kewajibannya dalam memberikan   pelayanan  informasi   sesuai   dengan   Undang-undang   dan peraturan yang berlaku dalam jangka waktu tertentu selambat-lambat 14 (empat belas) hari kerja.
Menetapkan biaya yang wajar  yang dapat  dikenakan   kepada  pemohon informasi
Petugas  Informasi menyampaikan atau mengirimkan  keputusan  Atasan   PPID kepada Pemohon atau kuasanya selambat-lambatnya dalam waktu 2 (dua) hari kerja  sejak menerima  tanggapan dari Atasan PPID dan ditembuskan ke PPID serta Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat Mahkamah Agung.
3. Pemohon  yang mengajukan keberatan yang tidak puas dengan keputusan atasan PPID berhak mengajukan permohonan penyelesaian sengketa Informasi kepada Komisi Informasi selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sejak diterimanya keputusan atasan PPID.

INOVASI PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK

 

                                           covid tracker palmj                                                      covid tracker palmj                                                   covid tracker palmj

covid tracker palmj covid tracker palmj covid tracker palmj covid tracker palmj covid tracker palmj covid tracker palmj

                                                covid tracker palmj                                                 covid tracker palmj                                                     covid tracker palmj

                                                                                                                                          

 

 

 

REFORMASI BIROKRASI

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nanga Bulik

Jl. Adhyaksa No.08 (Samping SDN Nanga Bulik-7)

Nanga Bulik, Kecamtan Bulik - Kabupaten Lamandau

Telp : 0532-6613013

WA : 0857-0583-3422

Email Kesekretariatan : panangabulik@gmail.com

Email Kepaniteraan : kepaniteraanpanangabulik@gmail.com

Email Pengaduan  : pengaduan.panangabulik@gmail.com

Statistik Kunjungan

Today 4

Yesterday 28

Week 4

Month 908

All 80561

Currently are 12 guests and no members online

Pengadilan Agama Nanga Bulik © 2021

PANABUL-SINGLEWINDOW
Web-Ramah-Disabilitas
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech